”SALAM PRAMUKA !! SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI”

DARMAKUSUMAH DAN NALIBRATA "WALAU BADAI MENDERU KAMI TETAP TEGAR BERDIRI "

DARMAKUSUMAH DAN NALIBRATA "WALAU BADAI MENDERU KAMI TETAP TEGAR BERDIRI "

Jumat, 26 November 2010

SMAN 4 Bogor Juara Pramuka Se-Jabar


Kota Bogor, PN---

Ekstrakulikuler bidang pramuka di SMAN 4 Kota Bogor telah banyak menorehkan prestasi yang memuaskan baik bagi pihak sekolah maupun bagi Kota Bogor. Terbukti baru-baru ini sekolah yang berlokasi di Dreded ini berhasil meraih tiga tropi sekaligus dalam ajang Sanggar Kerja Lomba Kreativitas Pelajar III Se-Jawa Barat yang diadakan di wilayah Sumedang.

Maman Suherman selaku Kepala sekolah SMAN 4 Bogor mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya. “Saya bangga dan gembira karena anak didik saya telah berjuang di ajang tersebut dan berhasil mengharumkan Kota Bogor di Propinsi Jawa Barat. Prestasi ini saya dedikasikan untuk disdikpora dan kwarcab Kota Bogor.”tuturnya.

Sementara Pembina pramuka SMAN 4 Bogor Ati Sugiarti mengatakan, prestasi ini merupakan yang pertama diraih karena baru tahun ini tampil hingga jenjang propinsi.
“Sebagai Pembina mereka saya juga merasa puas dan sangat gembira dengan hasil ini, tidak sia-sia saya membimbing mereka.” Ujar Ati kepada wartawan. (Tiwi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar